Senin, 10 Desember 2012 - 16:44:14 WIB
Mahasiswa Kecewa, Tak Diterima Gubernur Kepri
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kepri - Dibaca: 248 kali


Tanjungpinang (DK) Aksi mahasiswa geruduk kantor Gubernur Kepri, Jalan Basuki Rahmat, Kota Tanjungpinang, akhirnya bubar. Mereka membubarkan diri sekitar pukul 16.00 Wib, setelah gagal berdialog dengan Gubernur Kepri H.M Sani, ataupun wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo, untuk menyampaikan tuntutan, Senin (10/12/2012).

Mahasiswa juga sempat menolak saat ditemui langsung oleh kepala Kesbangpol Provinsi Kepri dan Kepala Satpol PP kepri. Mereka meminta untuk bertemu langsung dengan Gubernur Kepri ataupun wakil Gubernur Kepri. Kedua pejabat teras lingkungan Pemprov Kepri itu pun mundur setelah mendapat penolakan dan cemohan dari kalangan mahasiswa.

Namun demikian Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi (Alamak) itu, sebelum membubarkan diri sempat membacakan pernyataan sikap, yang berisikan beberapa tuntutan  terkait penegakan hukum dugaan penyelewengan yang terjadi di Provinsi Kepri. Pertama mereka meminta agar dilakukan audit investigasi bantuah dana hibah bagi Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah).

Mahasiswa juga mempertanyakan kelangsungan pembangunan pusat pemerintah Pulau Dompak, yang sampai sekarang belum ditempati. Padahal sesuai aturan pembangunan di Dompak harusnya sudah selesai. Untuk itu mahasiswa juga meminta anggaran Dompak dilakukan audit investigasi independent.

"Jika, Pemprov Kepri tidak ada perubahan dalam pengelolaan keuangan rakyat. Maka mahasiswa akan kembali menggelar aksi lebih besar lagi,"ancam koordinator aksi Ardian, diamini mahasiswa lainnya.

Mereka juga mengaku kecewa atas sikap kepala daerah Provinsi Kepri yang tidak hadir untuk menerima dan berdialog. Kekecewaan itu mereka tumpahkan melalui hujatan dan cacian kepada kepala daerah Provinsi Kepri. (Rindu)




1 Komentar :

obat infeksi saluran kemih
16 Mei 2014 - 15:30:19 WIB

Makasih infonya http://mysp.ac/K12O
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>
Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)